Mourinho bongkar kekuatan besar Muenchen

Jum'at, 30 Agustus 2013 - 22:13 WIB
Mourinho bongkar kekuatan besar Muenchen
Mourinho bongkar kekuatan besar Muenchen
A A A
Sindonews.com - Jelang Piala Super Eropa yang akan dihelat dini hari nanti, Sabtu, (31/8/2013). Pelatih Chelsea, Jose Mourinho menyatakan bahwa timnya bisa meraih kemenangan saat menghadapi tim asal Jerman, Bayern Muenchen.

Chelsea yang berstatus juara Liga Eropa akan menghadapi Bayern Munchen yang berstatus Juara Liga Champions di Eden Arena, Praha.

The Happy One juga memberikan penjelasan tentang kekuatan lawannya nanti, dimana pada musim lalu mereka berhasil meraih treble winner, yakni Liga Champions, Liga Domestik, dan Piala Jerman.

“Kekuatan terbesar mereka adalah pada mereka sendiri. Tim mereka diisi denga produk pemain yang telah matang dan berada di momen terbaik mereka. Usia pemain mereka rata-rata 27 atau 28 tahun, seperti (Arjen) Robben, (Franck) Ribery, (Mario) Mandzukic, dan (Bastian) Schweinsteiger. Mungkin Tony Kroos lebih muda tetapi memiliki pengalaman yang sama,” Tandas Pelatih asal Portugal ini kepada situs resmi klub, Jumat (30/8/2013).

Meski skuad The Blues (julukan Chelsea) diatas kertas kurang berpengalaman dengan The Bavarian (julukan Muenchen), Mou tetap yakin anak-anak asuhnya memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Ia juga menyambut gembira kembalinya David Luiz dan Juan Mata dalam kondisi yang fit.

“Terkadang dalam sepak bola sesuatu yang direncanakan tidak berjalan baik. Anda tidak akan tahu apa yang terjadi. Bayern memiliki stabilitas yang baik. Kamipun bisa bersaing dengan mereka dan ketika anda bersaing dengan seimbang, itu berarti anda bisa berpikir anda bisa menang” tambah mantan pelatih Inter dan Real Madrid tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5890 seconds (0.1#10.140)