Montella tak remehkan penghuni Grup E

Sabtu, 31 Agustus 2013 - 13:17 WIB
Montella tak remehkan...
Montella tak remehkan penghuni Grup E
A A A
Sindonews.com – Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella mengaku tak akan anggap enteng tim penghuni Grup E Europa League. Allenatore asal Italia itu ingin timnya siap menghadapi persaingan ketat di grup tersebut.

La Viola tergabung dalam Grup E bersama Dnipo, Pacos de Ferreira dan Pandurij. Kendati Fiorentina menjadi favorit di grup tersebut namun Montella tak ingin sesumbar. Pasalnya, tiga grup tersebut cukup tampil impresif pada musim lalu.

“Dnioro adalah tim yang diminyaki dan merka berhasil dua kali mengalahkan Napoli pada musim lalu. Kami tak akan meremehkan siapa pun,” ungkap Montella seperti dikutiip Sports Mole, Sabtu (31/8/2013).

“Pacos tampil mengejutkan di Liga Portugal pada musim lalu, mereka berhasil finis di urutan ke tiga, sementara Pandurij masuk kualifikasi setelah memgalahkan Braga dan mereka mampu ke final pada dua tahun yang lalu,” tambahnya.

Oleh sebab itu Montella mengingatkan pada pasukannya untuk tak meremehkan lawan yang bakal di hadapai di Grup E. “Mereka akan menjadi tantangan bagi kami. Kami tak ingin meremehkan mereka,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7519 seconds (0.1#10.140)