Chisora tak sabar segera robohkan Gerber

Minggu, 01 September 2013 - 15:54 WIB
Chisora tak sabar segera robohkan Gerber
Chisora tak sabar segera robohkan Gerber
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas berat Inggris, Dereck Chisora, lebih memilih melakukan pertarungan melawan Edmund Gerber dalam duel memperebutkan sabuk Eropa (EBU) yang lowong. Laga tersebut akan dilangsungkan di Copper Box Arena, Queen Elizabeth Olympic Park, Hackney Wick, London, Inggris, pada 21 September mendatang.

Chisora bercerocos bahwa dia akan menghancurkan Gerber untuk mengamankan gelar EBU, dan berikutnya dia menginginkan salah satu dari Kklitschko bersaudara, yang saat ini menguasai gelar juara dunia di beberapa badan tinju dunia.

"Mengalahkan Gerber adalah langkah lain untuk lebih dekat dengan Klitschko bersaudara, dan tidak ada yang akan menghentikan saya memenangkan gelar Eropa," klaim Chisora​​ dengan penuh percaya diri, sebagaimana dikutip Fight News.

Petinju berusia 29 tahun itu merasa dirinya tengah dalam kondisi yang bugar dan siap untuk bertarung dengan Gerber. "Gerber adalah petinju yang bagus, tapi tidak di kelas saya."

"Saya benar-benar ingin melakukan pekerjaan yang hebat pada dirinya, benar-benar menghancurkan dia dan menunjukkan bahwa saya layak bertemu Klitschko bersaudara. Gelar juara dunia adalah besar, memenangkan sabuk Eropa akan berarti saya telah memenangkan tiga besar bersama dengan Inggris dan Commonwealth, tapi gelar juara dunia adalah yang saya inginkan."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3140 seconds (0.1#10.140)