Isco-Ronaldo bawa Madrid unggul

Minggu, 01 September 2013 - 17:50 WIB
Isco-Ronaldo bawa Madrid unggul
Isco-Ronaldo bawa Madrid unggul
A A A
Sindonews.com - Real Madrid untuk sementara unggul 2-0 atas Athletic Bilbao, pada lanjutan kompetisi La Liga. Dua gol El Real disumbangkan gelandang anyar Isco, pada menit ke-26 dan Cristiano Ronaldo menit ke- 45.

Tim besutan Carlo Anceloti mengawali laga dengan tempo tak terlalu tinggi. Terbukti Madrid, justru sempat terteka. Peluang datang dari upaya Mikel Rico melepaskan sepakan memanfaatkan kesalahan Arbeloa di area pertahanan. Tapi, bola masih terlalu melebar.

Madrid mulai membangun serangan melalui kombinasi Benzemadengan Di Maria. Namun tusukan keduanya masih bisa diantisipasi pertahanan tim tamu.

Pada menit ke-18 Madrid nyaris membuka gol. Berawal dari umpan Sergio Ramos, Benzema kemudian meneruskannya dengan tendangan lob, tapi mudah saja ditangkap kiper Athletico oleh Herrerin.
Kembali peluang bersih Madrid terbuang percuma. Kali ini dari tendangan sudut bola mengarah pada Ramos dan sukses ditanduknya. Sayang, bola kembali melebar dari sasaran.

Gol yang dinanti pun datang. Benzema mengirimkan umpan terobosan lambung kepada Isco gelandang. Berada dalam posisi tepat, pemain asal Spanyol itu dengan mudah menceploskan bola. Tak ayal, gol tersebut membuat Madrid semakin gencar menekan pertahanan Athletico. Alhasil, memasuki masa injuri time, Cristiano Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor.

Bintang asal Portugal itu, ,mendapat umpan tendangan bebas dari Di Maria yang mampu dimaksimalkan menjadi sebuah gol. Skor pun berubah 2-0 untuk Madrid di paruh babak pertama.

Susunan kedua tim:

Madrid: Diego López; Arbeloa, Pepe, Ramos, Marcelo; Khedira, Modric; Cristiano Ronaldo, Di María, Isco; Benzema.

Athletico Bilbao: Iago Herrerín; Iraola, Gurpegi, Laporte, Balenziaga; Iturraspe, Mikel Rico, Beñat; Susaeta, Muniain, Aduriz.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0076 seconds (0.1#10.140)