El Real bekuk Bilbao 3-1

Minggu, 01 September 2013 - 19:01 WIB
El Real bekuk Bilbao 3-1
El Real bekuk Bilbao 3-1
A A A
Sindonews.com - Real Madrid belum terhentikan untuk kembali meraih poin maksimal di Santiago Bernabeu saat menjamu Athletico Bilbao, Sabtu (1/9). Pada pekan ketiga La Liga, Pasukan Carlo Ancelotti mencatatkan kemenangan dengan skor akhir 3-1.

Tampil dikandang sendiri, Madrid tampil mendominasi sejak kick-off babak pertama. Namun, raksasa Spanyol itu baru bisa membuka keran gol pada menit ke-26. Benzema mengirimkan umpan terobosan lambung kepada Isco gelandang. Berada dalam posisi tepat, pemain asal Spanyol itu dengan mudah menceploskan bola.

Setelah unggul, Madrid semakin getol memburu gol kedua. Cristinao Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor. Bintang Portugal itu, menyambut umpan bola dari Di Maria yang diselesaikan dengan sempurna .

Memasuki paruh kedua, Madrid tidak mengendurkan serangan. Ronaldo hampir saja memperbesar keunggulan. Saynag, sepakan keras dari luar kotak penalti masih bisa ditepis kiper Athletico oleh Herrerin.

Pada menit ke- 72, publik tuan rumah bergemuruh. Kerja sama Benzema dan Ronaldo dituntaskan oleh Isco. Mantan gelandang Malaga itu langsung meghujam bola sekaligus memperbesar keunggulan menjadi 3-0.

Namun, Athletico bukan tanpa perlawanan. Mereka berhasil memperkecil keadaan melalui Ibai Gomez pada menit ke-79. Gomez mencetak gol setelah memanfaatkan umpan De Marcos. Hingga pluit panjang berbunyi skor 3-1 untuk kemenangan Madrid.

Atas hasil itu, Madrid menorehkan 100 persen kemenangan dalam tiga laga sudah dijalani. Pada tabel sementara, Los Blancos menduduki peringkat kedua atau hanya selisih gol dari puncak klasemen Villarreal.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7131 seconds (0.1#10.140)