Erik Durm setuju perpanjang kontrak di Dortmund

Minggu, 01 September 2013 - 19:07 WIB
Erik Durm setuju perpanjang kontrak di Dortmund
Erik Durm setuju perpanjang kontrak di Dortmund
A A A
Sindonews.com - Bek tengah Borussia Dortmund, Erik Durm kabarnya telah sepakat untuk memperpanjang kontraknya bersama Borussia Dortmund pada musim ini. Pemain berusia 21 tahun telah menjelma menjadi pemain inti skuad asuhan Jurgen Kloop itu setelah bergabung dari Mainz serta membawa Dortmund ke laga Final Liga Champions musim lalu.

Kini setelah tampil impresif di laga pembuka Dortmund dengan menyumbangkan kemenangan 4-0 atas Augsburg, Dortmund menyadari harus segera memagari pemain mudanya. Mereka melaihat Durm sebagai pemain penting masa depan tim dan segera mengingat jasanya hingga 2017 mendatang.

"Erik Durm merupakan pemain muda berbakat. Ia telah menunjukkan hal itu seperti yang lain. Anda masih bisa mencapai tempat utama dalam tim inti bila bermain dengan performa mengesankanm," terang Manajer Umum Dortmund Michal Zorc seperti dilansir Sky Sports, Minggu (1/9/2013).

Sementara itu sebelumnya Dortmund harus kehilangan Ilkay Gundogan karena harus menjalani perawatan dan rehabilitasi atas cedera yang dialaminya. Gundogan bakal absen setidaknya sebulan ke depan karena cedera dan proses pemulihan yang akan dijalaninya. Gelandang Borussia Dortmund itu mengalami cedera saat membela timnas Jerman melawan Paraguay pada pertengahan Agustus silam.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7621 seconds (0.1#10.140)