Chelsea pinjamkan Sam Hutchinson ke Vitesse

Selasa, 03 September 2013 - 06:53 WIB
Chelsea pinjamkan Sam Hutchinson ke Vitesse
Chelsea pinjamkan Sam Hutchinson ke Vitesse
A A A
Sindonews.com - Chelsea telah sepakat meminjamkan pemain muda mereka, Sam Hutchinson ke Vitesse Arnhemn hingga akhir musim ini. Pemain berusia 24 tahun itu sebelumnya juga harus menjalani masa peminjaman ke Nottingham Forest, meski saat itu cedera lutut membuatnya hanya bermain sebanyak sembilan laga dan gagal menunjukkan performa terbaik.

Seperti dilansir Sky Sports, Selasa (3/9/2013) sejak berhasil membuat debutnya pada 2007 silam, Hutchinson hanya berhasil main sebanyak enam pertandingan bersama Chelsea. Awalnya Hutchinson sempat menderita cedera pada 2010 silam yang sempat diprediksi bakal mengakhiri karirnya, tapi ia kembali kedalam skuad The Blues.

Ia menjadi pemain keenam The Blues yang dipinjamkan keluar dari Stamford Bridge untuk Vitesse pada musim panas ini mengikuti Patrick Van Aanholt, Gael Kakuta, Christian Cuevas, Lucas Piazon dan Christian Atsu. Hubungan yang kuat antara kedua klub, terlihat ketika sejumlah pemain dikirimkan ke klub asal Eredivisie tersebut dalam beberapa tahun terakhir untuk menimba pengalaman.

Langkah klub asal London itu sebelumnya berhasil ketika meminjamkan Marco van Ginkel. Selain dari Chelsea, pemain muda Everton, Francisco juga bergabung dengan Vitesse sebagai pemain pinjaman pada musim lalu. Sementara itu Chelsea juga mengumumkan bila penyerang Ulises Davila telah bergabung dengan klub kasta kedua, Cordoba sebagai pemain pinjaman musim ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4020 seconds (0.1#10.140)