Milner peringatkan Inggris tak remehkan Moldova

Selasa, 03 September 2013 - 23:24 WIB
Milner peringatkan Inggris tak remehkan Moldova
Milner peringatkan Inggris tak remehkan Moldova
A A A
Sindonews.com - Gelandang Manchester City, James Milner memperingatkan timnas Inggris untuk tidak menganggap remeh lawannya Moldova pada laga kualifikasi Piala Dunia 2014, Jumat (6/9) mendatang. Meski sebelumnya klub berjuluk The Three Lions itu sukses membungkam Moldova 5-0, tapi Milner bersikeras bila tidak ada garansi kami bakal mengulang hasil tersebut.

Usai menghadapi Moldova, timnas Inggris dihadapkan pada laga krusial Grup H kontra Ukraina empat hari mendatang. "Moldova telah menunjukkan perkembangan yang baik, kami dengan mudah mencapai posisi teratas dan saya harap kami bisa melakukannya dengan benar pada Jumat, mendatang," terang Milner seperti dilansir Sky Sports, Selasa (3/9/2013).

Skuad Roy Hodgson sendiri terancam kehilangan beberapa pemain penting mereka seperti Sturridge, bek Steven Caulker (Cardiff) dan Jermain Defoe (Tottenham) yang tidak ikut dalam latihan tim. Semua pemain tersebut mengalami masalah ringan pada kebugarannya. Meski begitu Milner tetap menatap optimis empat laga tersisa yang harus dihadapi Inggris.

"Kami bakal menjalani laga sulit pada akhir pekan mendatang, tapi kami akan menghadapi Ukraina dengan kepercayaan diri tinggi. Kami mempunyai empat laga tersisa yang harus kami jalani. Kami harus mampu mempertahankan performa demi menyelesaikan semuanya dengan baik," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0270 seconds (0.1#10.140)