Lionel Messi dukung Madrid

Rabu, 04 September 2013 - 07:52 WIB
Lionel Messi dukung Madrid
Lionel Messi dukung Madrid
A A A
Sindonews.com - Lionel Messi untuk sementara melupakan rivalitas tinggi antara Barcelona dengan Real Madrid dengan memberikan dukungan kepada ibu kota Spanyol itu dalam bidding Olimpiade 2020.
Penyerang Barcelona itu memang sering membuat kecewa Madridista di setiap aksinya di atas lapangan, tapi dengan sportif dia mendukung kota tempat El Real menetap.
Dengan membawa bendera putih Madrid, ayah satu anak itu memberikan dukungannya dalam senuah acara promosi di Buenos Aires, tempat di mana keputusan final tuan rumah Olimpiade 2020 akan diumumkan Komite Olimpiade Internasional pada 7 September.
Ketika Messi bersama skuat Argentina di jeda internasional, pemain 26 tahun menegaskan dukungannya dalam laman Facebook: "Saya bersama Madrid 2020"
"Saya tidak tahu apakah dukungan saya akan membantu. Tapi saya pikir sesuatu yang sangat penting bagi sebuah kota untuk menjadi tuan rumah Olimpiade," kata Messi dengan mengenakan kaus berlogo Madrid seperti dilansir Reuters.
"Saya cukup beruntung pernah tampil di Olimpiade. Itu adalah pengalaman fantastis bagi setiap atlet dan saya pikir itu (jadi tuan rumah) bisa menjadi sesuatu yang sangat penting bagi kota Madrid. Dan saya mendukung pengajuan mereka."
Madrid bersaing dengan Tokyo dan Istanbul untuk memperebutkan tuan rumah Olimpiade ke-42, di mana nama terakhir mendapat sponsor dari Turkish Airlines - mitra kerja sama Barcelona dan Messi sendiri.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9098 seconds (0.1#10.140)