Motta girang kembali timnas Italia

Rabu, 04 September 2013 - 10:56 WIB
Motta girang kembali timnas Italia
Motta girang kembali timnas Italia
A A A
Sindonews.com - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Motta, mengaku girang akhirnya bisa kembali memperkuat timnas Italia setelah 14 bulan absen.

Pemain berusia 31 tahun itu, terakhir tampil membela untuk Gli Azzurri pada final Euro 2012 melawan Spanyol di Kiev. Namun, penantian panjang selama ini berbuah manis setelah pelatih Italia Cesare Prandelli kembali memanggilnya dalam laga kualifikasi Piala Dunia melawan Bulgaria di Palermo, pada Jumat, (6/9).

Motta menegaskan siap memberikan kemampuan terbaik untuk Italia dan ingin segera memastikan langkah negaranya ke Piala Dunia di Brasil.

"Saya benar-benar berharap untuk menjadi bagian dari tim nasional karena, seperti sudah saya katakan berkali-kali, saya selalu senang untuk bergabung dengan tim nasional," kata Motta.

"Saya bekerjasama sangat baik dengan rekan-rekan dan pelatih (Cesare Prandelli). Tahun terakhir telah sulit bagi saya karena saya tidak bermain banyak untuk Paris Saint-Germain, tapi saya sangat senang bisa kembali,’terangnya.

(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9510 seconds (0.1#10.140)