Sergio: Itu untuk Suporter Persib

Rabu, 04 September 2013 - 11:54 WIB
Sergio: Itu untuk Suporter Persib
Sergio: Itu untuk Suporter Persib
A A A
Sindonews.com - Sergio van Dijk menegaskan ambisinya bukan untuk jadi topskorer ISL musim ini. Keinginan membawa Persib Bandung meraih posisi dua di akhir klasemen jadi ambisi utamanya.

"Ambisi saya itu ambisi bersama dengan tim mau naik ke posisi kedua di akhir musim," kata Sergio di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (3/9/2013).

Baginya, yang terpenting saat ini adalah memenangkan dua laga sisa kontra Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena. Dan untuk memenangkan laga, jelas harus ada yang mencetak gol.

"Kalau mau menang harus ada orang yang cetak gol. Mungkin aku bisa cetak gol. Tapi aku bilang aku mau menang, siapapun cetak gol tidak apa-apa," ungkapnya.

Bagi Sergio, mampu mencetak banyak gol sejak bergabung dengan 'Maung Bandung' adalah pencapaian yang bagus. "Sudah cetak 21 gol itu sudah bagus karena saya baru masuk dari empat pertandingan (yang sudah dijalani Persib di awal musim)," jelasnya.

Tapi jika tak menampik jika dirinya berhasrat menambah pundi-pundi gol dan menjadi topskorer. Jika itu terwujud, itu bukan untuk dirinya sendiri.

"Kalau (jadi) topskorer, itu untuk semua orang, untuk teman-teman Persib, untuk suporter Persib karena mereka memberi dukungan bagus tiap pertandingan untuk saya dan tim," tuturnya.

Soal gol-golnya, Sergio memuji kinerja rekan-rekannya di tim. Sebab selama ini ia mengaku cukup dimanjakan dengan berbagai umpan yang tinggal dikonversi ke gawang lawan. "Aku tidak cetak gol sendiri. Aku dapat umpan-umpan bagus dari teman-teman Persib," pungkas pemain naturalisasi keturunan Belanda itu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3145 seconds (0.1#10.140)
pixels