Walcott: Cedera Rooney seperti film horror

Rabu, 04 September 2013 - 14:27 WIB
Walcott: Cedera Rooney seperti film horror
Walcott: Cedera Rooney seperti film horror
A A A
Sindonews.com – Gelandang serang Arsenal, Theo Walcott mengaku khawatir melihat cedera yang dialami rekan senegaranya di timnas Inggris, Wayne Rooney. Bahkan ia menilai luka yang dialami striker Manchester United itu sama seramnya dengan film horror.

“Saya telah melihat foto dan ini adalah luka yang sangat-sangat parah. Ini tidak baik untuk dilihat. Ini seperti sesuatu di film horror,” uncap Walcott seperti dikutip Goal, Rabu (4/9/2013).

Rooney mengalami cedera yang cukup parah di bagian kepala saat berbenturan dengan rekannya, Phil Jones dalam sesi latihan timnas Inggris pada Sabtu (31/8/2013). Akibatnya, striker berusia 27 tahun itu harus absen saat United bertemu Liverpool pada akhir pekan lalu.

Rooney juga tak akan memperkuat timnas Inggris yang akan menghadapi Moldova dan Ukraina di ajang kualifikasi Piala Dunia 2014.Kendati demikian pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson telah menyiapkan Daniel Sturridge da Rickie Lambert.

Keputusan Hodgson pun disambut baik oleh Walcott. Ia menilai dua pemain tersebut bakal mempertajam lini depan The Three Lions.

"Ini sangat bagus melihat Danny Sturridge di sini, itu positif. Danny Welbeck telah memulai musim dengan baik untuk klub dan Rickie Lambert telah memiliki awal yang baik untuk karir Inggris, jadi manajer memiliki beberapa pilihan besar , " ucap Walcott.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5894 seconds (0.1#10.140)