Barry menanti panggilan The Three Lions

Rabu, 04 September 2013 - 16:31 WIB
Barry menanti panggilan The Three Lions
Barry menanti panggilan The Three Lions
A A A
Sindonews.com – Gelandang anyar Everton, Gareth Barry berharap dirinya masuk dalam skuad timnas Inggris yang akan menjalani Piala Dunia 2014. Untuk itu gelandang berusia 32 tahun itu mengaku bakal tampil habis-habisan di musim ini guna mendapatkan kesempatan bergabung dengan The Three Lions.

Barry sebenarnya menjadi salah satu pemain langganan yang masuk dalam timnas Inggris. Tercatat, ia telah membukukan 53 caps bersama The Three Lions. Namun, lantaran kerap dibekap cedera ia pun tak masuk dalam skuad Inggris saat Euro 2012 lalu.

Kini Barry tak ingin lagi kehilangan kesemapatan tampil bersama Inggris di ajang sebesar Piala Dunia. Mantan pemain Aston Villa itu pun yakin pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson bakal memanggilnya kembali. Keyakinan tersebut ia ungkapkan lantran dirinya tampil cukup impresif bersama Manchester City pada musim lalu.

“Pertandingan terakhir saya untuk Inggris adalah sebelum Euro. Saya bergabung dengan skuad saat meraih kemenangan namun kemudian saya mengalami cedera,” ungkap Barry seperti dikutip Goal, Rabu (4/9/2013).

“Cedera itu yang mempengaruhi kesempatan saya tampil di timnas. Musim lalu saya merasa bermain secara konsisten di klub papan atas tapi persaingin dengan pemain lain turut mempengaruhi kesempatan saya. Pada akhir musim saya merasa bermain dengan cukup baik,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1475 seconds (0.1#10.140)