Wujud asli cedera kepala Wayne Rooney

Kamis, 05 September 2013 - 09:37 WIB
Wujud asli cedera kepala Wayne Rooney
Wujud asli cedera kepala Wayne Rooney
A A A
Sindonews.com - Striker Inggris, Wayne Rooney, mengunggah foto cedera kepalanya yang membuat dia tidak akan memperkuat timnas Inggris di dua laga kualifikasi Piala DUnia 2014 mendatang.
Rooney tampak berang dengan beberapa pertanyaan dari suporter yang mempertanyakan absennya dia dari The Three Lions untuk melawan Moldova (6/9) dan Ukraina (10/9).
Penyerang berusia 27 tahun itu juga tidak bermain saat Manchester United kalah 0-1 dari Liverpool di Anfield. Menurut manajer David Moyes, Rooney mengalami cedera parah di kepala setelah berbenturan dengan Phil Jones dalam sesi latihan.
Apakah benar Rooney cedera? Itulah sejulah pertanyaan dari beberapa pihak. Untuk menjawab keraguan itu, ayah dua anak itu pun menunjukkan seperti apa wujud asli cedera di kepalanya di akun Facebook pribadinya.
"Beberapa orang meragukan komitmen saya terhadap timnas Inggris dan bertanya kenapa saya absen di dua pertandingan. Saya sangat ingin membantu. Namun, setelah melihat foto ini, saya harap orang-orang mengerti alasan saya tak bisa bermain," tulis Rooney.
Beberapa waktu lalu, Theo Walcott mengatakan bahwa cedera Rooney sungguh 'horor'. Kalau melihat sendiri buktinya, orang-orang pasti akan sependapat.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1227 seconds (0.1#10.140)