Arreola tak mau dikalahkan mantan pemain rugby

Jum'at, 06 September 2013 - 03:17 WIB
Arreola tak mau dikalahkan mantan pemain rugby
Arreola tak mau dikalahkan mantan pemain rugby
A A A
Sindonews.com - Mantan penantang gelar dunia tinju kelas berat WBC, Chris Arreola, akan membuktikan dirinya bakal keluar sebagai pemenang ketika berhadapan dengan mantan pemain rugby Amerika Serikat, Seth Mitchell, di California, AS, pada Minggu (8/9) WIB.

"Saya petinju. Saya menggeluti tinju sejak saya berusia tujuh tahun. Saya tidak mulai bertinju, setelah bermain di NFL atau rugby. Saya bertinju selama hidupku. Saya akan membuktikannya kepada Anda pada Sabtu malam (Minggu WIB) nanti bahwa Anda bukan bagian dari olahraga ini," ketus Arreola, ketika konferensi pers.

Arreola, yang kini berusia 32 tahun atau lebih tua setahun dari Mitchell, mengungkapkan jika dia lebih mempersiapkan dirinya dibanding dalam menghadapi laga-laga sebelumnya. "Saya termotivasi. Jika orang ini mengalahkan saya di sini, jujur saya akan mempertimbangkan pensiun."

Dia juga bercerocos, Mitchell tidak memiliki cara untuk mengalahkannya dan akan menyesal karena mengambil pertarungan ini. "Saya berjanji saya akan membuatnya bekerja keras setiap menit dari setiap ronde."

"Anda lebih baik membawa helm rugby."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7629 seconds (0.1#10.140)