Mitchell tak gentar bertarung lawan Arreola

Jum'at, 06 September 2013 - 06:53 WIB
Mitchell tak gentar bertarung lawan Arreola
Mitchell tak gentar bertarung lawan Arreola
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas berat, Seth Mitchell, tidak gentar sedikit pun dengan gertakan yang dilayangkan oleh Chris Arreola. Kedua petinju asal Amerika Serikat itu akan menjalani pertarungan kandang Arreola di California, AS, pada Minggu (8/9) WIB.

Sebelumnya, Arreola bercerocos jika Mitchell tidak memiliki cara untuk mengalahkan dirinya dan tak layak untuk menghadapinya. Bahkan dengan ketus, Arreola menyarankan Mitchell untuk menggunakan helm rugby ketika bertarung dengan dirinya di dalam ring. Mitchell sendiri awalnya memang bukanlah seorang tinju, melainkan pemain rugby, dia pernah memperkuat tim Michigan State sebagai gelandang.

Namun, Mitchell yakin bahwa dirinya tidak melakukan kesalahan untuk memilih bertarung melawan Arreola. "Saya tidak melakukan kesalahan terkait hal itu. Ini adalah pertarungan yang saya inginkan, ini adalah sebuah pertarungan yang saya yakin (saya bisa menang)," ungkap petinju berusia 31 tahun itu, dikutip laman Golden Boy Promotions.

"Saya menghormati Chris Arreola. Dia adalah neraka, seorang petinju yang membawa banyak tekanan, tapi saya tidak melihat sesuatu yang istimewa, tidak ada yang tidak bisa saya atasi Sabtu nanti (Minggu WIB)."

Menurutnya, Arreola dan pelatihnya terlalu banyak bicara. "Mereka bisa mengatakan apa yang mereka inginkan, tetapi mereka harus tahu kalau pada tanggal 7 September (8 September waktu Indonesia) nanti mereka bertarung," pungkas pemilik julukan Mayhem.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5408 seconds (0.1#10.140)