Lawan Moldova, Hodgson panggil Lambert

Jum'at, 06 September 2013 - 11:03 WIB
Lawan Moldova, Hodgson panggil Lambert
Lawan Moldova, Hodgson panggil Lambert
A A A
Sindonews.com - Debut manis Rickie Lambert bersama timnas Inggris saat melawan Skotlandia di laga uji coba beberapa waktu lalu membuat manajer The Three Lions, Roy Hodgson memasukkan namanya dalam skuad Inggris melawan Moldova.
Timnas Inggris akan menghadapi Moldova di laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 grup H di Stadion Wembley, Jumat (6/9).
Lambert menjadi pahlawan kemenangan Inggris atas Skotlandia dengan skor 3-2. Di lini depan, striker Southampton itu akan didukung oleh Danny Welbeck dan Theo Walcott, sementara kapten Steven Gerrard, Frank Lampard dan Jack Wilshere akan berjuang dari lini tengah.
Dipanggilanya Lambert untuk menggantikan posisi Wayne Rooney dan Daniel Sturridge yang telah dikesampingkan karena cedera.
"Ini membuktikan bahwa Lambert sangat fit, setelah bermain tiga pertandingan," kata Hodgson seperti dilansir sportsmole.
"Saya harus memilih antara Lambert atau Defoe. Jerman Defoe belum bisa bermain karena masih cedera ringan. Saya pun mengalihkan perhatian ke Rickie," pungkasnya.
Inggris masih berada di posisi kedua klasemen Grup H Kualifikasi Piala Dunia 2014 dengan 12 poin dari enam laganya, berselisih dua angka dari Montenegro di puncak klasemen yang sudah memainkan tujuh laga.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1343 seconds (0.1#10.140)