Persib minus Hariono kontra Persipura

Jum'at, 06 September 2013 - 15:56 WIB
Persib minus Hariono kontra Persipura
Persib minus Hariono kontra Persipura
A A A
Sindonews.com - Gelandang bertahan Persib Bandung, Hariono terpaksa harus absen membela timnya saat berhadapan dengan Persipura Jayapura akibat terkena akumulasi kartu kuning. Meski begitu mantan pemain Deltras Sidoarjo itu mengaku pasrah dan yakin bila pemain penggati mampu mengambil alihnya tugasnya mengawal pertahanan Maung Bandung.

Laga Persib kontra tuan rumah Persipura sendiri akan digelar, Rabu (11/9) mendatang, di Stadion Mandala, Jayapura. Hariono terkena larangan tampil setelah mengumpulkan dua kartu kuning yakni saat melawan Persisam Putra Samarinda dan Persija Jakarta. Selain Hariono, pemain lain yang terkena larangan tampil saat melawan Persipura adalah defender asal Suriah, Naser Al Sebai.

Melewatkan laga kontra Mutiara Hitam, Hariono mengaku kecewa namun pemain berusia 27 tahun ini memprediksi, pertandingan tersebut akan berlangsung sengit. “Sebenarnya ya sedih juga. Itu salah satu pertandingan penting bagi Persib di akhir kompetisi musim ini. Maunya sih ikut berperan di lapangan,” tutur Hariono di Mess Pemain Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (6/9/2013).

Tanpa Hariono, Persib kemungkinan menggunakan jasa Asri Akbar. Memiliki karakter yang tak jauh berbeda, kehadiran Asri diharapkan bisa mempertahankan kualitas sektor jangkar Pangeran Biru. Selain itu, mantan pemain Persiba Balikpapan ini memiliki tendangan keras jarak jauh yang bisa saja dipertontonkannya di Stadion Mandala nanti.

Melihat kualitas pemain penggantinya, Hariono mengaku optimistis penampilan lini tengah Persib tidak akan menurun. “Saya percaya pada pemain yang nantinya menggantikan, siapa pun itu. Kualitasnya tidak berbeda, semua pemain Persib sama bagus,” ucap Hariono.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9786 seconds (0.1#10.140)