PSSI masih tunggu konfirmasi Macau

Jum'at, 06 September 2013 - 18:22 WIB
PSSI masih tunggu konfirmasi Macau
PSSI masih tunggu konfirmasi Macau
A A A
Sindonews.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Joko Driyono mengaku belum mendapatkan konfirmasi terkait pertandingan timnas Indonesia kontra Macau dari federasi sepakbola Macau. Padahal jadwal meski jadwal pertandingan persahabatan Indonesia kontra Macau yang dijadwalkan pada 29 September 2013 mendatang telah tercantum di situs resmi FIFA.

Joko menerangkan selama ini, pihak PSSI hanya berkomunikasi informal dengan pihak Macau. Surat permohonan laga ujicoba pun sudah dikirim namun belum ada konfirmasi. "Sampai sekarang belum ada konfirmasi dari Macau. Kami masih menunggunya hingga hari ini ," ujar Joko di kantor PSSI di Jakarta, Jumat (6/9/2013).

Ia menambahkan, dirinya akan mengecek ke FIFA terkait jadwal itu. Pasalnya menurut Joko, jika jadwal sudah tercantum di situs FIFA itu berarti federasi negara yang bersangkutan sudah menyetujui laga itu. "Nanti akan di cek seperti apa," tutup Joko.

Ujicoba melawan Macau sendiri diadakan tim nasional Indonesia demi persiapan melawan China di laga Pra piala Asia 2015 pada 15 Oktober. Macau dipilih karena dinilai mempunyai gaya bermain yang mirip dengan timnas China.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4193 seconds (0.1#10.140)