Kartu kuning Welbeck rusak kemenangan Inggris

Sabtu, 07 September 2013 - 16:27 WIB
Kartu kuning Welbeck rusak kemenangan Inggris
Kartu kuning Welbeck rusak kemenangan Inggris
A A A
Sindonews.com - Pelatih tim nasional Inggris, Roy Hodgson mengakui kartu kuning yang diterima Danny Welbeck sedikit mengusik euforia kemenangan 4-0 timnya atas Moldova dalam laga grup H kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa.

Hodgson pantas kecewa lantaran akibat kartu kuning itu, Welbeck dipastikan absen saat Inggris bertemu Ukraina pekan depan. Padahal, The Three Lions -julukan Inggris- tengah dilanda krisis striker pasca cederanya Wayne Rooney dan Daniel Sturrdige.

"Kartu kuning Welbeck telah merusak kemenangan kami. Itu sudah pasti," ujar Hodgson seperti dikutip sportsmole, Sabtu (7/9/2013).

Lebih lanjut, Hodgson menilai, kartu kuning yang diterima Welbeck lebih dikarenakan faktor ketidak beruntungan dan bukan dikarenakan perilaku negatif sang striker dilapangan.

Di lain sisi, Hodgson mengakui perjuangan timnya di babak kualifikasi Piala Dunia 2014 akan semakin sulit pasca krisis striker yang menerpa. "Kami telah kehilangan Rooney dan Sturridge dan itu membuat kami kesulitan," tutupnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0459 seconds (0.1#10.140)