Lomba video PSM

Sabtu, 07 September 2013 - 23:43 WIB
Lomba video PSM
Lomba video PSM
A A A
Sindonews.com - Aksi-aksi kreatif suporter, kejadian unik di lapangan, euforia di stadion, dan masih banyak lagi fenomena-fenomena menarik lainnya selalu hadir di setiap pertandingan sepakbola.

Momen-momen seperti ini selalu menjadi perhatian fans, suporter, dan seluruh penonton. Karena itu PSM bekerjasama dengan Indosat menggelar 'Lomba Video PSM di Youtube'. Lomba terbuka bagi siapa saja yang menyaksikan laga PSM vs Persepar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (7/9).

"Kami bekerjasama dengan Indosat menggelar lomba video PSM dengan memberikan hadiah-hadiah menarik untuk lima orang pemenang. Lomba ini dapat diikuti oleh semua yang hadir menyaksikan pertandingan antara PSM kontra Persepar," ujar Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, seperti dilansir situs IPL.

Wina--panggilan akrabnya--menambahkan, untuk mengikuti lomba ini tidak ada persyaratan khusus. Yang penting video yang dibuat bisa menggambarkan kondisi dan situasi di pertandingan perdana PSM ini. Objak yang bisa dibidik misalnya aksi suporter, kejadian unik di lapangan, euforia di stadion, dan masih banyak lagi angle lainnya sesuai dengan kreativitas peserta lomba.

"Kami akan memilih lima pemenang dengan hadiah persembahan dari Indosat. Hadiahnya yaitu masing-masing akan mendapatkan dua tiket VIP Utama untuk pertandingan berikutnya, kartu perdana dan pulsa senilai 50 ribu rupiah untuk masing-masing pemenang, dan merchandise PSM. Jadi tunggu apalagi, yuk ikut lombanya dan menangkan hadiah-hadiah tersebut," ajak Wina
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7755 seconds (0.1#10.140)