Eriksen klaim pernah dirayu Dortmund

Minggu, 08 September 2013 - 17:14 WIB
Eriksen klaim pernah dirayu Dortmund
Eriksen klaim pernah dirayu Dortmund
A A A
Sindonews.com - Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen mengklaim klub asal Bundesliga, Borussia Dortmund pernah mendekatinya sebelum pindah ke White Hart Lane pada musim panas ini. Seperti diketahui pemain berusia 21 tahun itu sebelumnya memilih bergabung dengan Spurs dari Ajax Amsterdam untuk nilai transfer sebesar 11,5 juta pounds.

Selain itu Eriksen bahkan mengaku telah membuka pembicaraan lebih dulu dengan finalis Liga Champion itu sebelumnya. "Dortmund sangat tertarik dan telah mendekati. Saya kira mereka telah mendekati semua kandidat pemain yang mereka inginkan dan saya salah satu dari sekian banyak pemain buruan Dortmund," terang Eriksen seperti dilansir Sportsmole, Minggu (8/9/2013).

"Mereka tertarik dan mereka pernah menghubungi saya via telephone. Tapi hal itu terjadi sejak lama dan bahkan hal yang terjadi sesudahnya. Kemudian saya memutuskan untuk berlabuh di Spurs," sambungnya.

Sementara itu terkait target yang dipasang pemain anyar Spurs itu, ia menegaskan bakal membawa Spurs merasakan atmosfer pentas Liga Champions dengan duduk di posisi ketiga musim depan. Eriksen sendiri menjadi pembelian kelima, setelah memboyong Paulinho, Roberto Soldado, Erik Lamela dan Vlad Chiriches. Ia yang telah mengoleksi 38 caps bersama timnas Denmark itu sudah meneken kontrak dengan durasi lima tahun untuk berlaga di Liga Premier Inggris.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1435 seconds (0.1#10.140)