Lampard optimis libas Ukraina

Minggu, 08 September 2013 - 23:07 WIB
Lampard optimis libas Ukraina
Lampard optimis libas Ukraina
A A A
Sindonews.com - Gelandang timnas Inggris, Frank Lampard tidak menyangkal bila Ukraina merupakan tim kuat, namun ia yakin timnya dapat meraih hasil maksimal saat kedua tim bertemu di kualifikasi Piala Dunia. Inggris sebelumnya bermain imbang 1-1 ketika Ukraina datang ke London pada September tahun lalu dan Lampard tahu bila ia dan rekan-rekan setimnya harus memperbaiki kinerja mereka.

"Mereka memiliki awal yang buruk, tapi ketika bermain melawan kami. Tim ini mempunyai banyak bakat yang bisa menyulitkan, mereka memiliki teknik dan kecepatan pada pemain sayap. Saya tidak berpikir kami yang terbaik malam itu, tapi kami tidak mungkin kalah bila berpiikir bisa memberikan yang terbaik," terang Lampard seperti dilansir Sky Sports, Minggu (8/9/2013).

"Kami akan pergi ke sana dan menyadari mereka tim kuat, tapi percaya diri dengan kemampuan sendiri membuat tim ini bisa meraih hasil positif. Tidak perlu diragukan lagi kami bisa memberikan perlawanan yang jauh lebih baik," sambungnya.

Sementara itu United bakal kehilangan banyak pemain bintang mereka seperti Danny Welbeck, Daniel Sturridge, dan Wayne Rooney saat berlaga di Kiev dan menurut Lampar tidak ada banyak pemain tersebut bakal memberikan pengaruh yang vital. "Ini pasti menjadi pukulan berat bagi kami. Ia telah memulai musim dengan baik dan ia merupakan pemain berbakat," ucap Lampard tentang Welbeck.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7281 seconds (0.1#10.140)