FIGC bantah siapkan calon pengganti Prandelli

Senin, 09 September 2013 - 18:23 WIB
FIGC bantah siapkan calon pengganti Prandelli
FIGC bantah siapkan calon pengganti Prandelli
A A A
Sindonews.com - Federasi Sepakbola Italia (FIGC) bersikeras mereka belum memikirkan untuk kemungkinan mencari pengganti Cesare Prandelli di kursi pelatih timnas Italia.

Sebelumnya, berhembus kabar bahwa Laporan pekan lalu memberitakan FIGC sudah pernah melakukan pembicaraan dengan dua kandidat pelatih AC Milan Milan Massimiliano Allegri dan timnas Jepang Alberto Zaccheroni.

Namun semua kabar tersebut, segera dibantah oleh pihak FIGC. Hal ini disampaikan langsung Presiden FIGC Giancarlo Abete ,mengatakan ia bahkan tidak tahu apakah Prandelli akan pergi setelah Piala Dunia 2014 mendatang.

"Kami belum mulai setiap diskusi dengan para pelatih lain. Setelah kualifikasi Piala Dunia dijamin, kami akan duduk bersama dan mendiskusikan masa depan Prandelli ,”ujar Abate kepada stasiun tv RAI


Diakuinya, mantan pelatih Fiorentina itu masih menjadi pilihan utama. Ia berharap, sang pelatih masih mau bertahan lebih lama membesut Mario Balotelli dkk.

"Prandelli masih bisa menjadi pilihan. Saya akan berbicara dengan dia untuk mencoba dan memahami apa niatnya. Buku ini masih terbuka, situasi belum ditentukan,”ungkapnya.

seperti diketahui, Prandelli yang menggantikan Marcello Lippi setelah Piala Dunia 2010, diperkirakan akan mengumumkan keinginannya untuk kembali ke manajemen klub untuk kampanye 2014-2015.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9730 seconds (0.1#10.140)