Cedera ganggu performa Mata

Selasa, 10 September 2013 - 09:21 WIB
Cedera ganggu performa Mata
Cedera ganggu performa Mata
A A A
Sindonews.com – Gelandang serang Chelsea, Juan Mata mengakui bahwa awal musim ini ia tengah terganggu dengan masalah cedera paha. Cedera tersebut ia dapat kala memperkuat The Blues tur ke Amerika Serikat di laga pramusim.

Sebelumnya Mata sempat dikabarkan bakal dijual Chelsea lantaran ia tak lagi menjadi pilihan utama The Blues. Ternyata, faktor cedera menjadi alasan utama mantan pelain Valencia itu diperkir di bangku cadangan.

Cedera tersebut membuat pemain asal Spanyol itu sulit untuk menunjukan performa terbaiknya baik saat sesi latihan maupun pertandingan. Oleh sebab itu, pelatih Chelsea, Jose Mourinho memilih untuk mengistirahatkannya.

“Kami terbang ke Amerika Serikat, dimana kami latihan dan bermain di laga persahabatan. Setelah beberapa hari dan beberapa pertandingan saya merasa sedikit sakit di paha saya dan itu memperlambat saya,” ungkap Mata seperti dikutip Sports Mole, Selasa (10/9/2013).

Kendati demikian Mata tak khawatir mengenai cedera yang tengah dialaminya. Pemain berusia 25 tahun itu yakin peformanya kembali meningkat yang berdampak besar bagi peluangnya kembali masuk skuat utama Chelsea.

“Ini adalah cedera yang baru bagi saya karena saya tidak pernah merasakan cedera seperti ini, tapi saya tetap tenang. Ini adalah awal musim. Ini adalah alasan mengapa saya sedikit suli bagi saya latihan di pekan-pekan pertama,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9300 seconds (0.1#10.140)