Cardiff City perbesar kapasitas stadion

Selasa, 10 September 2013 - 15:44 WIB
Cardiff City perbesar kapasitas stadion
Cardiff City perbesar kapasitas stadion
A A A
Sindonews.com - Klub promosi Cardiff City diberitakan sudah memperbesar kapasitas Cardiff City Stadium. Penambahan kapasitas itu meliputi bagian bangku stadion, media wartawan, dan pergeseran beberapa ruang komersil serta marketing.
Seperti dilansir Walesonline, kini Cardiff City Stadium memiliki kapasitas 27,500 kursi. Diperkirakan pengerjaan ini rampung sebelum laga melawan Tottenham pekan depan.
Penambahan bangku stadion tersebut meliputi sudut tanah antara Grandstond dan Kanton yang berjumlah 220 dan 240 bangku permanen. Angka tersebut merupakan bagian dari total 650 bangku yang ditambahkan di Cardiff City Stadion sejak musim panas ini.
"Kami telah melakukan penambahan bangku stadion di area yang masih lapang. Akhir musim lalu, Cardiff City Stadium hanya berkapasitas 26.800 bangku. Penonton yang datang ke stadion bahkan tidak menyadari hal tersebut. Kita telah benar-benar bekerja dengan baik," ungkap Wayne Nash selaku manajer Cardiff City Stadium.
Menurut Nash, saat ini telah ada rencana untuk menambah sekitar 5150 bangku stadion. Diperkirakan hal ini akan rampung pada akhir musim ini. Selain itu, Cardiff City Stadium diproyeksikan akan menggunakan rangka baja pada bagian belakangnya. Bagian atap juga akan direnovasi secara bertahap, mulai dari Oktober ini.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8211 seconds (0.1#10.140)