El Shaarawy sebut Neymar pemain terbaik dunia

Rabu, 11 September 2013 - 05:57 WIB
El Shaarawy sebut Neymar pemain terbaik dunia
El Shaarawy sebut Neymar pemain terbaik dunia
A A A
Sindonews.com - Striker AC Milan Stephan El Shaarawy mengakui bintang baru Brasil Neymar sebagai pemain terbaik dunia saat ini. Pemain berjuluk Firaun kecil itu mengatakan Neymar telah membuat penampilan yang mengesankan selama perhelatan Piala Konfederasi .
“Pemain terbaik dunia? Saya rasa saat ini adalah Neymar. Saya pernah berhadapan dengannya dan menakjubkan,” ujar El Shaarawy dilansir sports mole, Selasa (10/9).

Lebih lanjut El Shaarawy juga menyebut Kaka dan Alessandro Del Piero sebagai pemain idolanya ketika masih kecil. “Idola saya? Ada beberapa. Senang melihat kembali Kaka dan Del Piero juga pemain yang saya contoh. Saya juga suka Francesco Totti. Menjadi kebangaan bisa kembali berhadapan dengannya sekarang.”

Pemain berusia 20 tahun itu sudah 10 kali membela Timnas Italia di bawah pelatih Cesare Prandelli. Dia juga menjadi pemain reguler di Milan selama dua musim terakhir. Meski berdarah Mesir, El Sharaawy mengutarakan kecintaannya kepada Italia.

“Saya orang Italia, jadi saya tidak pernah memikirkan bermain untuk Mesir. Saya bangga dengan asal usul saya tapi Italia adalah rumah saya.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2249 seconds (0.1#10.140)