Buffon: Kini Italia boleh berpesta

Rabu, 11 September 2013 - 10:42 WIB
Buffon: Kini Italia boleh berpesta
Buffon: Kini Italia boleh berpesta
A A A
Sindonews.com - Pertandingan melawan Republik Ceko menjadi momen yang spesial buat kiper timnas Italia, Gianluigi Buffon. Selain membawa Gli Azzurri ke Piala Dunia 2014, Buffon juga menyamai rekor penampilan terbanyak milik Fabio Cannavaro.
Catatan positif ini membuat kiper Juventus itu merasa bahagia. Dan, dia membagi kebahagian itu dengan mengajak masyarakat Italia untuk berpesta.
"Sekarang kita bisa merayakan semuanya. Rekor penampilan saya dan yang terpenting sukses Italia lolos ke Piala Dunia mendatang," kata Buffon dikutip Football Italia
"Saya juga berterima kasih kepada rekan setim, karena atas perjuangan mereka juga saya bisa berpesta sekarang. Tidak lupa saya juga menyampaikan terima kasih lepada fans yang telah memberikan dukungan," sambungnya.
Italia lolos ke Brasil sebagai juara Grup B. Kemenangan 2-1 atas Ceko, Rabu (11/9) dini hari tadi membuat kolekso 20 poin anak asuh Cesare Prandelli tidak mampu lagi dikejar para pesaingnya meskipun masih menyisakan dua laga lagi.
Italia dan Belanda menjadi dua tim Eropa yang memastikan tiket putaran final paling awal. Namun, Buffon menampik jika timnya disebut sebagai favorit dalam turnamen di Brasil nanti. "Kami mungkin hanya ada di baris ketiga," kata Buffon merendah.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8274 seconds (0.1#10.140)