Persib masih cari pemain yang dipertahankan

Rabu, 11 September 2013 - 11:50 WIB
Persib masih cari pemain yang dipertahankan
Persib masih cari pemain yang dipertahankan
A A A
Sindonews.com – Meski kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini, tinggal hitungan hari merampungkan seluruh pertandingan. Manajemen Persib Bandung menyatakan belum bisa memastikan berapa persen kerangka tim musim ini yang bakal dipertahankan musim depan.

Manajemen Maung Bandung memilih untuk bersabar hingga akhir musim dalam melakukan penilaian siapa saja pemain yang bakal dipertahankan maupun tidak dipertahankan.

“Kita tunggu saja lah sampai akhir musim, tim juga pasti butuh konsentrasi penuh menghadapi dua pertandingan terakhir nanti,” cetus Manajer Persib Umuh Muchtar.

Umuh pun berharap agar pemain tetap tampil fight karena akhir musim sama artinya dengan kesempatan terakhir buat para pemain untuk membuktikan mereka pantas disodori perpanjangan kontrak.

“Yang penting pemain tersebut masih memiliki motivasi kuat untuk mengangkat tim. Walaupun mungkin ada beberapa pemain yang jarang diturunkan bukan berarti mereka tidak akan dipertahankan. Karena pasti pelatih juga menilainya bukan hanya dari pertandingan, tapi juga saat latihan,” papar Umuh.

Hal sama diungkapkan Umuh ketika disinggung proses transfer pemain anyar musim depan. Menurutnya belum ada langkah konkrit terkait pemain mana saja yang bakal direkrut.

Meski begitu, salah satu fokus pembenahan Persib musim depan ada di sektor belakang dan depan. Maung Bandungdikabarkan tertarik menarik kapten Persija, Fabiano Beltrame dan striker tajam milik Barito Putera, Djibril Coulibaly
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5756 seconds (0.1#10.140)