Pelatih Cardiff bujuk Bellamy tunda pensiun

Kamis, 12 September 2013 - 17:32 WIB
Pelatih Cardiff bujuk...
Pelatih Cardiff bujuk Bellamy tunda pensiun
A A A
Sindonews.com - Pelatih Cardiff City, Malky Mackay membujuk Craig Bellamy untuk tidak terlalu buru-buru mengambil keputusan pensiun pada akhir musim ini. Seperti diketahui pemain berusia 34 tahun itu sebelumnya sedang mempertimbangkan bakal gantung sepatu pada akhir musim, setelah gagal membawa Wales melewati babak kualifikasi Piala Dunia 2014.

Hal berbeda dirasakan Mackay yang merasa Bellamy harus menunda keputusan pensiun setelah berhasil menghantarkan Cardiff promosi ke kasta tertinggi dengan empat gol dari 33 laga. "Saya pikir penyataan Bellamy tentang pensiun dari sepak bola, tidak serius. Dia mengatakan akan pensiun dari sepak bola Internasional untuk menghabiskan lebih banyak waktu untuk keluarga," terang Mackay seperti dilansir Soccerway, Kamis (12/9/2013).

"Saya pikir seorang pesepak bola akan sampai ketitik dalam karirnya untuk merenungkan beberapa hal. Anda mulai bertanya mengenai masa depan apakah akan terus bermain. Tapi saya pikir Craig mempunyai waktu untuk mempertimbangkan keputusan itu hingga akhir musim ini," sambungnya.

Sebelumnya Bellamy mengatakan dirinya saat ini tengah mempertimbangkan pensiun dari sepak bola. Salah satu alasan yang membuat pemain asal Wales itu berpikir bakal mengakhiri karirnya ialah posisi Bellamy sebagai orang tua tunggal sekarang yang tengah disibukkan mengurus anak-anaknya sehari-hari. "Saya harus pergi selama sepuluh hari, saya bukan satu-satunya ayah yang mengalami itu, tetapi jika Anda mengalaminya, maka Anda akan memahami," terang Bellamy.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1330 seconds (0.1#10.140)