Bermain dimanapun, Hingis selalu enjoy

Jum'at, 13 September 2013 - 00:25 WIB
Bermain dimanapun, Hingis selalu enjoy
Bermain dimanapun, Hingis selalu enjoy
A A A
Sindonews.com - Martina Hingis, mantan petenis terbaik dunia, mengungkapkan bahwa dirinya sangat menikmati persaingan di turnamen grand slam AS Terbuka. Petenis asal Swiss itu memutuskan kembali ke lapangan tenis, setelah sempat menyatakan pensiun enam tahun lalu.

Hingis, yang bermain di nomor ganda bersama Daniela Hantuchova, menderita kekalahan dari ganda putri terbaik dunia asal Italia, Sara Errani/Roberta Vinci, di babak pertama AS Terbuka. Meski begitu, dia terlalu kecewa dengan hasil yang diperolehnya tersebut.

"Saya selalu menikmati panggung besar. Saya berpikir, bisa bermain di sebuah stadion seperti itu, benar-benar membantu saya. Para penonton yang hadir sangat menikmatinya. Mereka benar-benar bersorak untuk kami. Mereka benar-benar ingin kami bisa melakukannya dengan baik."

"Saya pikir itu adalah pertandingan yang benar-benar menyenangkan untuk ditonton. Anda tidak melihat penonton seperti di ganda putri dengan normal. Jadi, saya tidak bisa meminta lebih banyak."

Menurut Hingis, sejauh ini semua tempat yang telah disambanginya untuk bermain ganda selalu positif. Jadwal berikutnya, Hingis dan Hantuchova akan bermain di Tokyo, dan dilanjutkan di Beijing.

"Saya pikir kami sudah siap untuk sisa musim ini dan kami akan lihat bagaimana kelanjutannya," kata Hingis. "Kami mengambil satu langkah pada satu waktu sekarang."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7423 seconds (0.1#10.140)