Figo kecam perbandingan Ronaldo dan Eusebio

Jum'at, 13 September 2013 - 04:18 WIB
Figo kecam perbandingan Ronaldo dan Eusebio
Figo kecam perbandingan Ronaldo dan Eusebio
A A A
Sindonews.com - Legenda Real Madrid dan Barcelona, Luis Figo mengutarakan kritikan terhadap pemberitaan yang menyebut Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbesar Portugal sepanjang masa.

Penilaian itu muncul ke permukaan, setelah Bintang Real Madrid itu baru saja melampaui rekor gol Eusebio di timnas Portugal. Berkat torehan 41 gol dari 64 pertandingan, nama Ronaldo pun menggeser beberapa nama legenda Eusebio dan Luis Figo, sebagai terbaik.

Tetapi Figo, bersikeras Eusebio masih terbaik di eranya. Ia menilai penialain semacam ini, tidak mendasar dan tidak adil karena zaman telah berbeda.

"Itu adalah perbandingan yang menjijikkan. Saya tak akan membandingkan Eusebio dengan siapapun. Bagi saya ia tetap Raja di negara ini. Eusebio, CR7 dan saya, bahkan Diego Maradona memiliki kelebihan masing-masing dan setiap orang memiliki pendapat mereka sendiri," sindir Fifo.

Ronaldo sendiri masih tertinggal empat gol untuk mendapatkan gelar pencetak gol paling produktif negaranya sepanjang masa. Predikat topskorer sendiri masih dipuncaki oleh Pauleta dengan torehan 47 gol
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6363 seconds (0.1#10.140)