Klopp siapkan misi pembalasan

Jum'at, 13 September 2013 - 11:09 WIB
Klopp siapkan misi pembalasan
Klopp siapkan misi pembalasan
A A A
Sindonews.com - Pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp mengusung misi pembalasan ketika timnya menghadapi Hamburg di Signal Iduna Park, besok.
Dortmund pernah dipermalukan Hamburg 1-4 di Signal Iduna Park, Februari lalu. Dan Klopp ingin timnya membetulkan kesalahan tersebut di laga nanti.

Die Borussien akan menghadapi laga nanti sebagai pemuncak klasemen berkat empat kemenangan. Sedangkan Hamburg sementara bercokol di peringkat ke-12 klasemen dengan satu kemenangan dan sekali imbang.
“Tentunya kami ingin membetulkan sesuatu setelah pertemuan terakhir kali melawan mereka (Hamburg),” ujar Klopp dilansir four four two, Jumat (13/9/2013).

“Kami harus mengakui bermain buruk dalam pertemuan tahun lalu. Memalukan rasanya karena kami mendominasi permainan. Kami melakukan lebih dari 30 tendangan ke arah gawang, sedangkan mereka hanya empat kali dan akhirnya kami kalah,” kenangnya.

Laga melawan Hamburg akan mengawali bulan September yang padat untuk Dortmund. Mereka akan melakukan lima pertandingan dalam 15 hari. Mereka dijadwalkan akan bertandang ke Napoli di laga pembuka grup Liga Champions 2013/14, lalu menghadapi Nuremburg dan Freiburg di Bundesliga. Ini belum termasuk melawan 1860 Munich di Piala Jerman.

Namun Klopp mengatakan timnya sudah mempersiapkan semua ini dengan baik. “Semua yang kami lakukan dimulai dari sekarang. Sejujurnya jika Anda melihat jadwal tim, Anda harus berpikir kami bisa memenangkan semua pertandingan ini. Bukan karena kami lebih baik dari mereka tapi dikarenakan pentingnya pertandingan,” tuturnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0811 seconds (0.1#10.140)