Terry: Eto'o & Willian perlu adaptasi

Jum'at, 13 September 2013 - 12:53 WIB
Terry: Etoo & Willian perlu adaptasi
Terry: Eto'o & Willian perlu adaptasi
A A A
Sindonews.com - Samuel Eto'o dan Willian baru pertama kali merumput di Liga Inggris setelah diboyong dari klub Rusia, Anzhi Makhachkala, pada bursa transfer musim panas lalu.
Kapten Chelsea, John Terry meminta publik untuk bersabar menanti performa keduanya karena masih membutuhkan adapatasi dengan atmosfer Liga Inggris.
Eto'o didatangkan dengan banderol yang disebut-sebut senilai 5 juta euro dan ia akan bermain di lini depan The Blues hingga akhir musim ini. Sementara Willian dibeli dengan banderol mahal 30 juta poundsterling.
Liga Rusia jelas memiliki kultur dan gaya bermain yang berbeda dengan Inggris. Tidak sedikit pula pesepakbola top dunia yang gagal merumput di liha terbaik di dunia ini.
Ditambah kondisi Anzhi yang sedang bermasalah membuat Eto'o dan Willian bisa kesulitan di awal-awal musim bersama Chelsea. Proses adaptasi jadi "lawan" pertama kedua pemain untuk bisa meniti sukses di klub London Barat itu.
"Anda harus berbicara kepada mereka dan mereka akan berbicara tentang bagaiman intensitas latihan mereka jauh berbeda dengan yang ada di sini dan itu akan memastikan mereka bisa mencapai kondisi terbaiknya dalam beberapa pekan ini," ujar Terry kepada Chelsea TV seperti dikutip Sky Sports.
"Tapi begitu mereka berdua bermain dengan baik makan keduanya terlihat sangat baik. Saya berkata kepada Eto'o, 'Syukurlah kamu berada di sini', karena saya sering berduel dengannya," sambungnya.
"Dia bisa menjadi ancaman, mungkin dia sudah berumur tapi dia masih terlihat tajam dan lapar,"
"Dia sangat tajam di depan gawang dan saya pikir dia merupakan tambahan yang bagus untuk tim ini. Dia cepat berbaur dengan skuat ini," tutupnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5506 seconds (0.1#10.140)
pixels