Callejon bidik scudetto bersama Napoli

Minggu, 15 September 2013 - 12:30 WIB
Callejon bidik scudetto bersama Napoli
Callejon bidik scudetto bersama Napoli
A A A
Sindonews.com - Jose Callejon ternyata tak main-main menatap kompetisi Serie A musim 2013-2014 ini. Mantan penggawa Real Madrid ini menargetkan Napoli merengkuh gelar scudetto serta mencapai sesuatu yang penting, akhir musim.

Bukan tanpa alasan Callejon berani mengusung ambisi menjadi juara. Kekuatan tim yang merata serta racikan jitu dari Rafael Benitez, adalah jaminan mewujudkan ambisi besarnya tersebut.

"Selain Marek Hamsik, saya akan mengatakan Paolo Cannavaro adalah titik acuan untuk semua orang. Aku tidak tahu Rafa Benitez, tapi dia adalah pelatih yang hebat dan tetap dekat dengan kita serta sangat menggembirakan,” ujar Callejon

"Kami ingin memenangkan Scudetto dan mencapai sesuatu yang penting,”tambahnya.

Pada kesempatan sama, pemain asal Spanyol itu menegaskan tak ada kesulitan dalam beradapatasi dengan lingkungan baru di Italia.” Semua pemain baru telah menetap baik dan para pemain Spanyol sudah belajar bahasa Italia sehingga kami dapat lebih meningkatkan hubungan dengan rekan setim," pukasnya.

Seperti diketahui, dua gol Marek Hamsik dan Callejon usai menaklukkan Atalanta 2-0. Semakin memantapkan posisi skuad Sao Paolo di pucuk klasemen sementara.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6715 seconds (0.1#10.140)