Di Napoli, Higuain merasa seperti di Argentina

Selasa, 17 September 2013 - 00:47 WIB
Di Napoli, Higuain merasa...
Di Napoli, Higuain merasa seperti di Argentina
A A A
Sindonews.com – Striker Gonzalo Higuain mengatakan dirinya merasa seperti berada di rumah di Napoli setelah dia bergabung dari Real Madrid pada musim panas ini.”Rasanya seperti di Buenos Aires,” katanya.

Pemain yang dibeli Napoli seharga 37,5 juta euro itu menggantikan peran Edinson Cavani yang hengakng ke Paris Saint-Germain. Sejauh ini sudah dua gol dicetak Higuain dalam tiga pertandingan pertamanya untuk klub barunya itu.

“Mulai sekarang Napoli adalah perjalanan terbaru dalam hidup saya dan ini perjalanan sangat penting untuk saya.”

“Naples adalah kota yang rasanya seperti Argentina, seperti Buenos Aires dari pengalaman sepak bola mereka. Saya senang berada di kota yang menakjubkan ini.”

Higuain menjadi pemain Argentina terakhir yang mengenakan kostum Napoli setelah Diego Maradona yang pernah meraih dua Scudetto dalam sejarah klub. Bagi Higuain, kebesaran nama Maradona di Napoli sama sekali tidak membebaninya. Justru dia merasa termotivasi karena Maradona pernah membela Napoli.

“Secara pribadi saya bangga pernah memilikinya sebagai pelatih di timnas dan pernah mengenalnya. Saya bangga bisa bersamanya di Piala Dunia 2010.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0904 seconds (0.1#10.140)