Dua tim Bandung semakin solid

Selasa, 17 September 2013 - 14:48 WIB
Dua tim Bandung semakin...
Dua tim Bandung semakin solid
A A A
Sindonews.com - Dua tim dari Bandung yaitu JNE BSC Bandung Utama dan Satya Wacana Metro LBC Bandung terlihat paling mencolok dalam perubahan tim dari seluruh tim yang menyerahkan daftar pemainnya ke NBL Indonesia
Di kubu JNE BSC Bandung Utama, Jekky Sagala yang didapatkan dari trade Richardo Orlando Uneputty ke Hangtuah Sumsel IM, menjadi booster penting tim ini. Apalagi mereka kini memiliki base camp baru di Bandung usai merger dengan Bandung Utama pada bulan Juli silam.
Beberapa pemain penting juga berhasil didapat oleh tim ini. Diantaranya ialah Khalif Akbar dari Dell Aspac Jakarta dan Hendrik Agustinus dari Garuda Kukar Bandung. Pemain paling berpengaruh yang didapat oleh JNE BSC Bandung Utama, ialah Yanto Sudiarto. Pemain veteran ini, pernah memperkuat Panasia Bandung (era Kobatama/IBL).
Sementara itu, tim Bandung lainnya yang juga baru “pindah”, Satya Wacana Metro LBC Bandung mendapat pemain penting jelang dimulainya musim baru. Pemain tersebut, ialah Kaleb Ramot Gemilang. Nama Kaleb, memang sudah sangat dinantikan kehadirannya di kancah liga basket profesional.
Sebelumnya, Kaleb tampil gemilang bersama tim Institut Teknologi Harapan Bangsa (ITHB) dan berhasil menjadi juara di Liga Mahasiswa 2013. Namun, para fans harus bersabar. Kaleb harus absen di turnamen pramusim untuk fokus membela nama Indonesia di Tim Nasional.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8244 seconds (0.1#10.140)