Tyson sentil Haye lagi

Rabu, 18 September 2013 - 13:45 WIB
Tyson sentil Haye lagi
Tyson sentil Haye lagi
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas berat tak terkalahkan asal Inggris, Tyson Fury, kembali melontarkan perkataan menyindir jelang pertarungannya menghadapi David Haye 28 September mendatang di di MEN Arena, Manchester. Dalam sebuah kesempatan dia menyebut, jika dirinya bisa memenangkan pertarungan ini.

Menurut Tyson, selama dua tahun terakhir Haye sudah menerima dua kekalahan telak dari Wladimir Klitschko dan Dereck Chisora. Melihat kegagalan itu, dia merasa stagnasi yang sedang ditunjukkan lawannya itu akan menjadi faktor kunci untuk memenangkan pertarungan ini.

"Saya melihat pertarungan ini menjadi milik saya, karena saya melihat Haye bukan seorang petinju yang seram saat tampil di atas ring. Bahkan saya melihat dia adalah seorang selebriti, karena dalam dua tahun terakhir pertarungan yang sudah dijalaninya itu berakhir dengan kekalahan," ungkap Tyson dilansir SportsMole, Rabu (18/9/2013).

"Itulah sebabnya saya merasa yakin bisa memenangkan pertarungan ini saat melawan dia. Karena saya memiliki hati dan tekad untuk memenangkan pertarungan ini," tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5441 seconds (0.1#10.140)