Matri pasang target Piala Dunia 2014

Rabu, 18 September 2013 - 17:23 WIB
Matri pasang target Piala Dunia 2014
Matri pasang target Piala Dunia 2014
A A A
Sindonews.com - Alessandro Matri baru saja memutuskan pelabuhan baru menuju AC Milan dari Juventus, pada musim panas ini. Matri beralasan, mengapa dirinya mau menyebrang ke kota Milano karena berharap bisa membantu mewujudkan impian mengamankan satu tempat di timnas Italia di perhelatan akabar Piala Dunia 2014 mendatang.

Pemain berusia 29 tahun ini, pindah ke Diavolo pada akhir Agustus setelah biaya 11 juta euro disepakati oleh juara Italia musim lalu tersebut. Selama berkostum hitam putih milik Si Nyonya Tua, Matri memang kurang mendapat kesempatan bermain. Tak heran, ia sempat menyatakan keluhan dan berpikir untuk pindah haluan.

Matri pun akhirnya kembali ke pangkuan Milan yang juga pernah dibelanya ketika masih mengawali karir sebagai pemain sepak bola professional. Kini memasuki usia yang tidak muda lagi, mantan penngawa Cagliari ingin berusaha menjadi pemain penting dan menunjukkan kualitas terbaik demi satu tujuan mengenakan kostum kebanggan Gli Azzurri.

"Mimpi saya ada di tim nasional dan saya ingin mencobanya. Melakukan dengan baik untuk klub saya. Saya berharap bisa meningkatkan kesempatan saya untuk meyakinkan bos Cesare Prandelli,” kata Matri.

"Saya ingin menjadi pemain penting dan saya ingin memikul tanggung jawab saya di Milan, klub dimana saya lahir, dan tumbuh di sepakbola. Saya selalu bekerja keras untuk menunjukkan kualitas saya,”imbuhnya.

Seperti diketahui, Matri baru menyumbang sebiji gol dalam lima caps untuk negaranya. Debutnya terjadi kala menghadapi Ukraina pada Maret tahun 2011 , sementara pertandingan terakhirnya saat bersua Amerika Serikat, pada Februari tahun 2012 lalu.

(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7830 seconds (0.1#10.140)