Klopp : Tingkah saya seperti kera

Kamis, 19 September 2013 - 14:52 WIB
Klopp : Tingkah saya seperti kera
Klopp : Tingkah saya seperti kera
A A A
Sindonews.com – Pelatih Borrusia Dortmund, Jurgen Klopp menerima kartu merah saat timnya ditaklukan Napoli dengan skor 1-2 pada laga dini hari tadi WIB, Kamis (19/9/2013). Hukuman tersebut diberikan setelah pelatih berusia 47 tahun itu melakukan protes keras kepada wasit.

Pada laga tersebut Napoli unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak Ginzalo Higuain pada menit ke-29. Tertinggal membuat Dortmund terus menekan Napoli, namun klub asal Jerman itu justru menerima petaka setelah Roman Weidenfeller menerima kartu merah dipenghujung babak pertama.

Unggul jumlah pemain membuat Napoli kian gencar melakukan serangan, alhasil Lorenzo Isigne mampu menambah keungulan Napoli. Dortmund mampu memperkecil kekalahan dengan gol bunuh diri Juan Camilo Zuniga.

Di tengah-tengah laga tersebut penggawa Dortmund kian dibuat sulit setelah Klopp menerima kartu merah usai melakukan protes keras. Setelah laga selesai Klopp menyesalkan tindakannya itu.Bahkan ia menilai sikapnya di laga tersebut seperti seekor kera.

“Kami tidak menunjukan wajah yang cantik tadi malam. Sebelum kami mengalami kekalahan kami cukup dekat hasil mengecewakan,” ungkap Klopp seperti dikutip Goal, Kamis (19/9/2013).

“Kami tahu kami bisa mengalahkan Napoli, tapi kami banyak melakukan hal yang salah, termasuk kartu merah. Itu adalah tindakan yang bodoh dan saya akui itu. Saya berprilaku seperti kera,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6234 seconds (0.1#10.140)