Spurs perkasa di Liga Europa

Jum'at, 20 September 2013 - 04:51 WIB
Spurs perkasa di Liga Europa
Spurs perkasa di Liga Europa
A A A
Sindonews.com - Tottenham Hotspur mencatatkan kemenangan di matchday I Liga Europa. Tim besutan Andrea Villa-Boas mengkandaskan perlawanan Tromso dengan skor akhir 3-0. Striekr Jermain Defoe menyumbangkan dua gol ditambah satu gol dari Christian Eriksen bagi kemenangan Spurs.

Pada laga yang berlangsung di White Hart Lane, Jumat (20/9/2013) dinihari WIB, Spurs langsung ambil inisatif keluar menyerang. Dua gol dari Defoe tercipta dalam kurun waktu delapan menit.

Pemain asal inggris itu menciptakan gol pertama pada menit ke-21 dengan tendangan congkel menawan setelah sebelumnya mengelabuhi barisan belakang Tromso. Sementara gol kedua dibuatnya pada menit ke-29, dengan cara yang sama. Umpan terobosan Holtby diterima Defoe dengan menuntaskan dengan tendangan kaki kirinya.

Bintang anyar Spurs Christian Eriksen yang baru dimasukkan di babak kedua, memperlihatkan ketajamannya. Pemain asal Denmark itu, melesakkan tendangan jarak jauh nan akurat pada menit ke-86.

Dengan pencapaian ini, Spurs berhak menghuni peringakt pertama klasemen Grup K. Pasalnya, pada laga lain wakil Rusia Anzhi Makhachkala.hanya bermain imbang tanpa gol kala melawat ke FC Sheriff.

Susunan Tottenham v Tromso:

Tottenham Hotspur: Lloris, Rose (Vertonghen 31), Kaboul, Naughton, Dawson, Sandro, Dembele (Eriksen 64), Sigurdsson, Holtby (Paulinho 71), Lamela, Defoe.

Tromso: Sahlman, Fojut, Kristiansen, Cauevic, Koppinen (Antonsen 61), Bendiksen (Johnsen 46), Drage (Andersen 78), Johansen, Pritchard, Moldskred, Ondrasek.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4289 seconds (0.1#10.140)