Usain Bolt incar 200m Commonwealth Games

Sabtu, 21 September 2013 - 01:16 WIB
Usain Bolt incar 200m Commonwealth Games
Usain Bolt incar 200m Commonwealth Games
A A A
Sindonews.com - Sprinter Jamaika, Usain Bolt, mengungkapkan bahwa dirinya tengah mempertimbangkan untuk ikut ambil bagian dalam Commonwealth Games tahun depan. Apabila atlet berusia 27 tahun itu benar-benar mengikuti kejuaraan tersebut, maka dirinya akan memilih terjun di balap lari nomor 200 meter.

Sebelum memastikan diri untuk mengikuti Commonwealth Games di Glasgow, Skotlandia, Bolt terlebih dahulu melakukan pembicaraan dengan pelatih Glen Mills. "Pertandingan itu ada dalam daftar rencana saya," ungkap Bolt, dikutip BBC Sport.

"Saya benar-benar ingin melakukannya tapi saya tidak pernah bertanding tanpa persetujuan pelatih saya," tambahnya.

Menurutnya, untuk turun di nomor 100m dan 200m secara bersamaan sepertinya tidak mungkin. Namun, kemungkinan besar Bolt akan hanya ambil bagian di 200m, karena nomor itu merupakan favoritnya.

"Kami akan membahas hal tersebut, kami tidak sepenuhnya yakin apakah saya akan mengikutinya, tapi sepanjang musim kami akan memutuskan apakah itu akan menjadi hal yang baik untuk dilakukan."

Selama karirnya, Bolt sudah enam kali meraih emas Olimpiade dan delapan kali menyabet emas di Kejuaraan Dunia, namun dia belum pernah meraih kemenangan satu pun di Commonwealth Games.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5088 seconds (0.1#10.140)