Wladimir target menang KO lawan Povetkin

Sabtu, 21 September 2013 - 05:42 WIB
Wladimir target menang...
Wladimir target menang KO lawan Povetkin
A A A
Sindonews.com - Wladimir Klitschko, penguasa sabuk juara dunia tinju kelas berat IBF/IBO/WBA/WBO, telah mengadakan kmap pelatihan terbuka, Jumat (20/9). Petinju asal Ukraina itu bersama pelatihnya, Johnathon Bank, tengah mempersiapkan diri menyambut pertempuran melawan juara reguler WBA, Alexander Povetkin.

Meski pertarungan itu akan digelar di Olimpiyskiy Arena, Moskow, Rusia pada 5 Oktober 2013, Wladimir tetap memasang target menang KO atas petinju Rusia berusia 34 tahun tersebut. Wladimir pun juga ogah memandang rekor sempurna Povetkin.

"Sebagai seorang amatir Alexander Povetkin adalah juara Dunia dan Olimpiade, dia belum pernah kalah selama karirnya dan belum pernah mencium kanvas. Dia adalah lawan terbaik yang pernah kumiliki.... tujuan saya adalah memenangkan pertarungan dengan KO," tegas Wladimir, yang kini telah menginjakkan usia 37 tahun.

Menyambut laga tersebut, Wladimir memiliki catatan profesional 60 kemenangan (51KO) dan tiga kali kalah. Sementara di pihak lawan, Povetkin telah menjalani 26 kali penampilan profesional dengan hasil 26 kali menang (18KO).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9202 seconds (0.1#10.140)