Alis dapat enam jahitan, Haye batal tanding

Minggu, 22 September 2013 - 00:29 WIB
Alis dapat enam jahitan,...
Alis dapat enam jahitan, Haye batal tanding
A A A
Sindonews.com - Mantan juara dunia tinju kelas berat versi WBA, David Haye, terpaksa menarik diri dari pertarungan melawan sesama petinju Inggris, Tyson Fury, karena mendapatkan cedera ketika menjalani latihan. Padahal, laga tersebut dijadwalkan akan berlangsung di MEN Arena, Manchester, pada 28 September mendatang.

Petinju berusia 32 tahun itu mengalami luka di alisnya, dan memaksanya untuk mundur dari pertarungan. Melalui akun Twitter-nya, Haye menuliskan bahwa luka di atas matanya itu mendapatkan enam jahitan.

"Kecewa bukanlah perkataan. Mental saya tersungkur di lantai saat ini. Saya terpukul untuk semua penggemar setia saya, keluarga saya dan tim saya, serta Tyson Fury dan timnya," ungkap Haye.

"Saya tahu cedera dan luka adalah bagian dari olahraga kami, tapi ini tidak mengubah perasaan kecewa dan sedih. Entah bagaimana saya harus mencoba dan membuat yang terbaik dari situasi yang mengerikan."

Ini merupakan untuk kali kedua di tahun ini, bahwa cedera telah memaksa Haye mundur dari pertarungan. Sebelumnya masalah cedera tangan menyebabkan pertarungan dengan Manuel Charr dibatalkan pada Mei lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1011 seconds (0.1#10.140)