Permak Schalke, Bayern tempel Dortmund

Minggu, 22 September 2013 - 02:26 WIB
Permak Schalke, Bayern tempel Dortmund
Permak Schalke, Bayern tempel Dortmund
A A A
Sindonews.com – Bayern Muenchen berhasil mempermalukan Schalke di hadapan pendukungnya sendiri di Veltins Arena, Minggu (22/9). Pasukan Pep Guardiola itu menghabisi tim tuan rumah dengan skor telah 4-0.

Bayern membuka skor pada menit ke-21 melalui tandukan Schweinsteiger . Gol tersebut berawal dari sepak pojok yang dilakukan Arjen Robben. Bola yang dia lepaskan disambut tandukan Schweinsteiger yang langsung merobek gawang Schalke yang dikawal Timo Hildebrand.

Bayern hanya butuh satu menit untuk menggandakan keunggulan. Kali ini Mario Mandzukic mencatatkan namanya di papan skor setelah tandukannya tak mampu dihalau Hildebrand. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua Bayern tak mengendurkan serangan. Alhasil tim tamu mampu memperbesar keunggulan memalui gol yang dicetak Frank Ribery pada menit ke-75. Berawal dari aksi Alaba di dekat kotak penalti, ia memberikan umpan kepada Ribery yang dengan mudahnya bola ia ceploskan ke gawang Schalke.

Bayern menutup pesta gol dengan gol keempat yang dicetak Claudio Pizzrro pada menit ke-84. Gol tersebut tercipta setelah memanfaatkan umpan dari Thomas Mueller. Skor 4-0 bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5751 seconds (0.1#10.140)