Benitez kejar Juan Mata

Minggu, 22 September 2013 - 10:57 WIB
Benitez kejar Juan Mata
Benitez kejar Juan Mata
A A A
Sindonews.com - Pelatih Napoli, Rafael Benitez dikabarkan berencana untuk menarik keluar Juan Mata dari Chelsea. Maka dari itu, klub asal Italia itu tengh bersiap melemparkan tawaran untuk memboyong Mata, pada saat dibukanya jendela transfer Januari.

Seperti dilansir Mirror, para pemain Chelsea tak habis pikir dengan keputusan pelatih Jose Mourinho yang "memarkir" Mata ketika menjamu Fulham, di Stamford Bridge, Sabtu (21/9). Apalagi pemain berkebangsaan Spanyol itu, begitu dicintai fans The Blues, setelah terpilih sebagai pemain terbaik klub musim lalu dan dan percaya dia adalah salah satu talenta terbaik di klub.

Bahkan salah seorang sumber dari dalam tim mengatakan,"Para pemain sama terkejutnya dengan semua orang atas perlakuan Mourinho kepada Mata. Sebagian besar pemain berpikir Mata adalah pemain terbaik Chelsea musim lalu dan tidak akan pernah membayangkan kini terpinggirkan,”ujar kepada kSunday Mirror Sport.

Sebelumnya, Mourinho dan Chelsea bersikeras Mata tidak dijual selama musim panas. Namun, bila situasi pemain berusia 25 tahun itu tidak berubah hingga tahun baru nanti, Benitez siap untuk mengambil tindakan mengajak sang pemain merumput ke Sao Paolo.

Diketahui, Benitez dan Mata mempunyai kedekatan yang cukup baik selama bertugas enam bulan sebagai pelatih interim Chelsea. Mata dinilai menemukan bentuk terbaiknya di bawah mantan pelatih Liverpool dan inter Milan tersebut.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3359 seconds (0.1#10.140)