Main buruk, Hodgson akan tetap mainkan Young

Selasa, 19 Juni 2012 - 23:03 WIB
Main buruk, Hodgson akan tetap mainkan Young
Main buruk, Hodgson akan tetap mainkan Young
A A A
Sindonews.com - Pelatih Inggris Roy Hodgson mengatakan akan tetap memasukkan pemain sayap Manchester United Ashley Young pada line-up utama The Three Lions, julukan bagi tim Inggris pada pertandingan terakhir Grup D saat menghadapi tuan rumah Ukraina.

Pelatih Roy Hodgson tampaknya tidak memperdulikan penampilan buruk pemain berusia 26 tahun itu, karena pada dua pertandingan sebelumnya Young belum menunjukkan permainan yang gemilang. The Three Lions sendiri pada pertandingan dini hari nanti cukup mendapatkan hasil imbang untuk melaju ke babak selanjutnya, tetapi mereka dapat menjuarai Grup D jika bisa memberikan hasil yang lebih baik dari pertandingan Prancis melawan Swedia.

Hodgson percaya pasukan mudanya akan mendapatkan keuntungan dari kembalinya penyerang mereka Wayne Rooney, yang sebelumnya terkena sanksi larangan bermain didua pertandingan.

"Ashley bermain sangat baik dalam dua pertandingan pra-turnamen saat Inggris melawan Norwegia dan Belgia. Saya pikir sekarang dia akan kembali di posisinya dan dia akan bermain dengan Wayne Rooney rekan satu timnya. Kami lihat dia akan menunjukkan performa yang lebih baik," terang Hodgson, seperti dilansir Soccerway, Selasa (19/6/2012).

"Saya memiliki keyakinan kepadanya, karena saya pikir dia adalah pemain yang berkualitas, dan seorang winger dengan banyak kemampuan. Saya berharap ia akan menunjukkan kemampuannya ketika melawan Ukraina," tambahnya

Sedangkan untuk posisi sayap kanan, saat ini Hodgson memiliki dua pilihan yaitu antara James Milner atau Theo Walcott untuk menempati posisi tersebut. Hodgson dibuat bingung dengan pilihannya ini, karena sebelumnya Milner memberikan permainan yang baik .

Sedangkan Walcott yang main sebagai pemain pengganti saat lawan Swedia juga berhasil membuat gol kedua. Dimana gol tersebut sangat krusial yang membuat Inggris menang 3-2 dari Swedia walaupun ditentukan melalui gol Danny Welbeck.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9880 seconds (0.1#10.140)