Mourinho pastikan mainkan Mata lawan Swindon Town

Minggu, 22 September 2013 - 14:03 WIB
Mourinho pastikan mainkan Mata lawan Swindon Town
Mourinho pastikan mainkan Mata lawan Swindon Town
A A A
Sindonews.com - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, memastikan akan memainkan gelandang Juan Mata saat menghadapi Swindon Town di Piala Liga, Rabu (25/9) dini hari WIB.
Seperti diketahui, Mata sudah jarang dimainkan dalam skuad inti Chelsea dan perannya digantikan oleh Oscar. Mou menegaskan bahwa pemain timnas Spanyol itu belum bisa bermain karena belum memperlihatkan konsistensinya.
"Juan berlatih pagi ini dan asisten saya yang berlatih bersama mereka mengatakan bahwa dia berlatih sangat, sangat keras. Hari Selasa nanti tentu ia akan bermain dari awal melawan Swindon," kata Mourinho seperti dikutip situs resmi klub.
Mantan manajer Inter Milan dan Real Madrid itu juga mengatakan akan melakukan rotasi pemain untuk menjaga keseimbangan dalam tim.
"Saya harus menciptakan keseimbangan di skuad. Saya harus memiliki para pemain yang bisa bermain di setiap posisi. Itulah yang harus saya lakukan. Orang-orang yang tidak bermain hari ini akan bermain," tegasnya.
"Juan dan David Luiz, Michael Essien, Bertrand, dan Azpilicueta. Dan saya harap ia bisa mengatakan pada saya, 'Anda salah, saya adalah yang terbaik dan saya harus bermain di setiap pertandingan," jelas Mourinho.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5412 seconds (0.1#10.140)