Kanvaskan Gerber, Chisora rebut sabuk Eropa

Minggu, 22 September 2013 - 18:04 WIB
Kanvaskan Gerber, Chisora rebut sabuk Eropa
Kanvaskan Gerber, Chisora rebut sabuk Eropa
A A A
Sindonews.com - Mimpi melakukan duel ulang melawan salah satu dari petinju kelas berat antara David Haye atau Tyson Fury, mulai menemukan titik terang bagi Dereck Chisora. Pasalnya, dalam pertarungan perebutan sabuk Eropa melawan Edmund Gerber, petinju kelas berat Inggris tersebut keluar sebagai pemenangnya.

Bertarung di Box Arena London, Inggris, Chisora yang mendapatkan suntikan energi dari pendukung yang datang menyaksikan pertarungan itu tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengkanvaskan lawannya tersebut.

Dilansir DailyMail, Minggu (22/9/2013) kedua petinju itu langsung melakukan serangan sejak bel berbunyi di ronde pertama. Tapi Chisora sukses membuat awal yang lebih agresif ketimbang Gerber.

Pukulan Chisora yang dilancarkan kearah wajah dan perut Gerber membuat lawannya tersebut nampak seakan tak berdaya untuk melakukan perlawanan. Tepat di ronde kelima, Chisora akhirnya mampu menyelesaikan pertarungan ketika pukulannya itu terus menghujani wajah Gerber ketika ia sudah terpojok.

Dengan kemenangan itu, maka Chisora berhasil memperlebar rekor kemenangannya menjadi 18 kemenangan (12 KO) dan empat kalah.

Salah satu kekalahan Chisora terjadi ketika dia mencoba menantang Vitali Klitschko dalam laga perebutan gelar dunia WBC.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5204 seconds (0.1#10.140)