Mourinho santai hadapi kritik

Senin, 23 September 2013 - 12:58 WIB
Mourinho santai hadapi kritik
Mourinho santai hadapi kritik
A A A
Sindonews.com – Performa tak konsisten Chelsea pada awal musim ini membuat klub asal London itu kehujanan kritik. Namun, hal tersebut tak membuat sang pelatih Chelsea, Jose Mourinho khawatir.

Chelsea sempat tampil menjanjikan saat meraih hasil positif di tiga laga pembuka musim ini. Namun, performa The Blues menuai kritikan setelah ditaklukan Everton dan Basel pada beberapa pekan lalu.

Chelsea kembali bangkit setelah meraih kemenangan atas Fulham dengan skor 2-0 pada Sabtu (21/9/2013). Kemenangan tersebut membuat klub asal London itu sempat naik ke posisi puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris kendati saat ini The Blues kembali turun ke posisi empat.

Mourinho sendiri sadar betul bahwa dirinya diharapkan mampu membawa The Blues meraih prestasi pada muism ini, apalagi Chelsea telah menghabiskan dana yang cukup besar pada bursa transfer musim lalu. Oleh Sebab itu, pelatih asal Portugal itu tak ingin membuat publik The Blues menelan kekecewaan

"Ini fantastis. Ini tidak mudah. Sulit. Tetapi dengan uang yang kita dapatkan kita tidak boleh mengeluh. Apakah saya sulit? Aku seorang profesional yang tangguh,” ungkap Mourinho seperti dikutip Sport Mole, Senin (23/9/2013).

“Ketika anda hanya menang satu kali dalam 10 tahun maka orang-orang tak terlalu berharap banyak pada anda, namun ketika anda selalu meraih kemenangan di 10 tahun maka semua orang berharap banyak pada anda.Saya menerima semua kritik. Bagi saya itu adalah fantastis,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7643 seconds (0.1#10.140)
pixels